Bismillah

Bismillah
Dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Rabu, 20 Juni 2012

Belanja Buku Saku Islami Praktis

Belanja Buku Saku Praktis

Kami menawarkan buku-buku saku berkualitas dan terdiri dari berbagai judul topik bahasan yang menarik seputar aqidah, muamalat, zakat, fiqih, sirah khulafaurrasyidin dan lainnya. Semoga dapat membantu mengenal dan mendalami islam.



Untuk  pembelian buku, silakan memesan terlebih dahulu melalui SMS/Telp            +62 81912412000 


Format pemesanan melalui SMS/Email  sebagai berikut :: (1) Kode (2) Jumlah buku yang dibeli (3) Nama & Alamat Lengkap untuk pengiriman barang.

Contoh :: “Paket1 # lima (5)# Abu Bakar #Jl. Jagakarsa Gg Banten No 104D Jakarta Selatan

Setelah melakukan pemesanan, diharapkan menunggu konfirmasi dari kami untuk memberikan kepastian keberadaan barang pesanan dan total biaya keseluruhan. Langkah berikutnya silakan melakukan transfer pembayaran melalui ::
Bank BCA
5745 117 934
a/n  Luqmanul Hakim


Jangan melakukan transfer pembayaran sebelum ada konfirmasi dari kami. Jika telah melakukan pembayaran, segera konfirmasi melalui SMS/EMAIL, agar barang segera kami kirim sesuai tujuan.

Catatan ::
* Harga sesuai yang tertera pada gambar
* Harga belum termasuk ongkos kirim
* Ongkos kirim disesuaikan dengan tujuan pengiriman
* Pengiriman menggunakan TIKI JNE

PAKET BUKU SAKU ISLAMI

Dalam Islam ada perkara-perkara penting yang wajib diketahui oleh setiap muslim baik perkara aqidah, ibadah maupun akhlaq. Jika kaum muslimin berhasil mengerjakan kewajiban yang mendasar ini dan menjauhi apa yang dilarang Alloh, niscaya mereka akan mendapatkan kebahagiaan sejati yang mereka idam-idamkan selama ini.
Alloh memerintahka kita untuk berhias dengan akhlaq-akhlaq terpuji. Akhlaq terpuji selain adalah perintah Alloh juga adalah penghias dalam pergaulan kemanusiaan. Dipaket ini diuraikan berbagai jenis aklaq mulia yang seharusnya seorang muslim tidak boleh tidak untuk mengamalkannya
Perbincangan seputar alam jin, malaikat, sihir dan makar tipudaya setan selalu menarik. Dalam paket ini kami sajikan pembahasan seputar iman pada yang ghaib menurut aqidah Islam yang benar.
Wanita dalam Islam memiliki kedudukan yang sangat mulia. Akan tetapi kemuliaan tersebut terkadang tertutupi oleh tingkah laku mereka yang jauh dari aturan Alloh. Paket ini berisi panduan agar wanita muslimah kembali mendapatan kehormatan dan kemuliaannya dengan jalan menempuh aturan Alloh yang sempurna
Paket ini berisi profil singkat empat shahabat dekat Rasulullah : Abu Bakar, Umar. Utsman, dan Ali. Merekalah pengganti kepemimpinan beliau. Keutamaan, akhlaq dan perjuangan mereka terhidang dengan singkat dan menarik pada paket ini.
Berdzikir adalah termasuk ibadah yang mulia dan berpahala besar. Karena ia adalah suatu peribadahan maka tentu kita harus melakukannya dengan ikhlas dan mengikuti cara Rasululloh SAW dalam berdzikir. Aneka ragam dzikir-dzikir yang shohi kami hadirkan dalam paket menarik ini
Berisi panduan lengkap untuk kaum muslimin dalam memanfaatkan kemuliaan ramadhan. Dan agar ibadah puasa yang dijalankan tidak sekedar menahan lapar dan dahaga
Islam telah mensyariatkan berbagai jenis ibadah kepada hamba-hambanya. Dengan peribadatan tersebut seorang muslim akan mendapatkan kemuliaan dan pahala agung di sisi Alloh. Dapatkan tuntunannya pada paket ini.
Sengsara dan bahagianya seorang manusia di dunia dan akhirat adalah tergantung selamat atau rusaknya aqidah manusia tersebut. Oleh karena penting sekali memberikan perhatian kepada setiap perkara aqidah dengan seksama. Paket ini adalah sebagai panduan dasar bagi sorang muslim yang menghendaki kebahagiaan dunia akhirat
Alloh hanya menurunkan satu agama untuk manusia, yaitu Islam. Dengan Islamlah manusia akan mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat. Tapi kita dapati banyak Islam bahkan satu kelompok dengan kelompok lainnya saling berbeda aqidah dan manhaj untuk mengetahui sendi-sendi Islam yang sebenarnya,Sehingga kita bisa istiqomah dalam Islam yang lurus kami hadirkan buku paket ini.
Paket lainnya yang belum semapt diupload ::
Paket 11 : Ensiklopedia Akhirat
Paket 12 : Pendidikan Islami Anak
Paket 13 : Menjauhi Akhlak Tercela
Paket 14 : Dosa – Dosa Besar
Paket 15 : Pernikahan Islami
Paket 16 : Siroh Nabawiyyah (Sejarah Nabi Muhammad SAW)
Paket 17 : Tsaqofah Islamiyyah (Wawasan Keislaman)
Paket 18 : Kisah Para Nabi
Paket 19 : Pengobatan Islami
Paket 20 : Dakwah Islamiyyah
Paket 21 : 1001 Ilmu Islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar